Tanggapi Laporan Bunga Sophia, Attila Syach Minta Mantan Istrinya Jangan Overacting

Attila Syach santai tanggapi status tersangka dari laporan Bunga Sophia, mantan istrinya. Adik Attalarik Syach ini, menilai Bunga Sophia punya hak sebagai warga negara yang untuk membuat laporan terhadap dirinya. Namun ia meminta agar pihak Bunga Sophia jangan terlalu overacting dalam masalah ini.

"Siapapun berhak menggunakan haknya sebagai warga negara. Tapi kita jangan terlalu overacting," ujar Attila Syach saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (28/6/2021). "Kita ini juga panggilan ke tigalah. Jadi belum tahu (lanjutan kasus)," ungkapnya. Terkait status tersangka yang kini disangkakan padanya, Attila mengaku bingung.

Ia menyerahkan segala urusan hukum kepada tim kuasa hukumnya karena selama ini sibuk bekerja. "Ya itu kan saya kurang tahu, saya kan bekerja. Masing masing punya kerjaan," ucap Attila. "Saya enggak tahu gimana itu semua, pengcara saya mungkin paham," tambahnya.

Attila Syach dilaporkan atas dugaan tindak KDRT oleh Bunga Sophia di Polres Metro Jakarta Selatan. Status sudah ditetapkan sebagai tersangka, dan sudah menjalani pemeriksaan selama tiga jam di Polres Metro Jakarta Selatan hari ini. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan